Frezzy Brezzy 

18 Mar

1.45 pm waktu Toronto. Lebih lambat 11 jam dari Jakarta. Jetlag? Jelas. Orang baru pulang clubbing, gw baru bangun. Kepala pusing karena sarapan rasa dinner, dinner rasa sahur. Lunch? Selalu skip karena perutnya bingung ini midnight supper ato apaan 😂. Hari ini cuaca terlalu dingin buat anak tropis kayak gw. Seperti biasa, dalam suhu ekstrim (terlalu dingin atau terlalu panas), gw mimisan. Ini bukan kali pertama, tapi tetep aja.. Aaah… Kemudian malam ini merenung, PhD lanjut dimana ya. Apakah mampu hidup lama di negara 4 musim? Atau cari tropical country aja demi kemaslahatan jiwa raga. Singapore, nampaknya kembali menjadi salah satu pilihan yang paling logis. Plus tiap minggu atau bulan bisa pulang ke Jakarta. Muahahaha 😂😂😂. 3 hari lagi pulang. Koplaknya gw baru ngeh setelah dikasi tau poni, kalo sampe Jakarta itu selasa malam bukan senin malam. Padahal udah minta dijemput hari senin. Wakakakaka. Trus jadi inget kalo surat tugas minta dibikinin sampe tgl 20 aja, sementara 21 malam ternyata gw baru landing Jakarta. Plus tgl 22 ada kerjaan yg ga bisa ditinggal 😅😅😅. Kalo udah begini, yang bisa dilakukan cuma satu. Enjoy. Bersyukur masi punya kerjaan yang dijamin negara. Sementara di luar sana masih banyak orang yang struggle mencari penghidupan yang layak. Alhamdulillah wa syukurillah.. 💗 Okei, waktunya bobo kembali. Besok kita belajar dan ketemu orang keren lagi. Nite~~ 😘

Toronto, 17 Maret 2017

Chibi Ranran

