Chibi Ranran Help Center

 

crhc_

Prinsip hidup saya adalah sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi sesama”. Untuk itu pada tanggal 21 Maret 2013 saya mendirikan Chibi Ranran Help Center dengan sebuah alasan yang sederhana “ingin menolong orang lain”.

Pemikiran yang saya harap tak hanya mengubah hidup orang lain, tapi juga hidup saya. Bagi saya, kebahagiaan itu bukan hanya bahagia sendiri, tetapi bahagia bersama. Semakin banyak memberi, maka hati akan terasa lapang dan hidup menjadi lebih berarti. Insya Allah…

Tiga pilar utama dari Chibi Ranran Help Center adalah pendidikan, kesehatan, dan masyarakat. Satu-satunya jalan untuk keluar dari kemiskinan adalah melalui pendidikan. Satu-satunya jalan untuk kualitas hidup yang lebih baik adalah dengan peningkatan kesehatan. Dan masyarakat adalah kita, kita adalah masyarakat.

Khusus untuk pendidikan, Chibi Ranran Help Center membuat akun twitter kosakata bahasa Inggris @kosakata sejak 12 Februari 2011. Bisa dikatakan ini adalah salah satu cikal bakal didirikannya help center ini.

Setiap bulan, Chibi Ranran Help Center memiliki program bantuan yang disebut Proyek Kebaikan. Seluruh donasi disalurkan melalui Proyek Kebaikan. Sumber dana utama berasal dari kantong saya pribadi sedangkan dana tambahan berasal dari keluarga dan teman-teman yang turut mendukung Proyek Kebaikan. Dari hati yang terdalam, saya mengucapkan terima kasih atas ketulusan hatinya.

Mungkin Chibi Ranran Help Center tidak seperti foundation-foundation besar yang memiliki dana berkesinambungan. Akan tetapi, saya selalu percaya, sekecil apapun kebaikan, kebaikan itu menular. Mulai dari diri sendiri, mulai dari hal yang kecil, dan mulai saat ini.

Kunjungi Facebook Page Chibi Ranran Help Center untuk informasi terbaru kegiatan kami di https://www.facebook.com/pages/Chibi-Ranran-Help-Center/627052980645220.

Mari bersama menyebarkan kebaikan bagi sesama.

 

Salam,

Chibi Ranran

FOUNDER Chibi Ranran Help Center

Iklan
%d blogger menyukai ini: